HONDA CBR150


LIMITED
HARGA HONDA CBR BANDUNG
    Harga Rp34.7000.000 (Black/Black Red)

    Video HARGA HONDA CBR BANDUNG

    Deskripsi Motor HARGA HONDA CBR BANDUNG

    HARGA MOTOR HONDA CBR 150 BANDUNG


    Berikut Adalah daftar harga On The Road Motor Honda CBR150 untuk wilayah bandung cimahi dan sekitarnya:
    HONDA CBR150 (Hitam & Hitam Merah): OTR Rp34.700.000
    HONDA CBR150 (Red white): OTR Rp35.400.000
    HONDA CBR150 (Repsol): OTR Rp35.600.000
    PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif.
    Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red, yang mampu memikat hati pengendara pada pandangan pertama. Hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, mempertegas kesan agresif.
    Dilengkapi performa unggul yang membangkitkan jiwa balap pengendaranya, AHM tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.
    Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.
    New Honda CBR150R hadir dengan konsep „Total Control‟ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan. Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.
    Untuk Informasi Harga terbaru motor honda CBR 150 untuk wilayah Bandung Cimahi dan Sekitarnya berikut pemesanan motor honda cbr terbaru 2018 baik secara cash maupumn kredit motor honda cbr terbaru wilayah bandung dan sekitarnya anda dapat langsung menghubungi kami sekarang juga!!! Kami siap membantu anda dalam proses pembelian motor honda cbr 150 terbaru dengan proses mudah, murah dan cepat.


    Hubungi Kami

    foto sales
    Dealer Honda Merdeka 
    Lufi Muhamad
    Digital Marketing Executive

        082122880909
         082122880909

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    2011 Sultan Motor | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs